Advertisement

Firefox 3

31 Agustus, 2008 , Posted by NanaLatansa at 06.23

Saya menggunakan Firefox versi 2 untuk berselancar di dunia maya, awalnya saya hanya menggunakan IE (Internet Exploler), tapi temen bilang pake Firefox lebih enak, saya coba ulu versi 2 nya, dan memang enak digunakan.

Pas Versi 3 dirilis, langsung aja saya download Firefox 3, di www.mozilla.com, langsung saya instal aja di komputer, pas penginstalan mozilla di komputer ada dua versi 2 dan 3, tapi yang sering digunakan versi 3, saya mendapat banyak penjelsan tentang Firefox ini dari blog www.maseko.com, di katagori Firefox, anda pun bisa mendownload Firefox versi 3 di blog ini,

Selamat menikmati, pokoke mantap, walaupun memang ada browser yang lain, tapi saya lebih tertarik Firefox.

Currently have 1 komentar:

  1. M Sidik says:

    Selamat menunaikan ibadah puasa
    salam kenal.
    maaf sedikit mengganggu anda, saya hanya ingin memberitaukan kepada anda tentang biografi calon DPR RI dari golkar yang bernama Tb.H.Ace Hasan syadzilly M.Si lebih lanjut silahkan lihat di www.ace-hasan.blogspot.com
    kami sangat berharp beliau menjadi wakil kami karena beliau satu-satunya jebolan pondok pesantren. atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Posting Komentar