Advertisement

Incar Rupiah di Internet

10 November, 2008 , Posted by NanaLatansa at 06.06


Mungkin saya bisa dibilang minim informasi untuk yang satu ini, kemudahan meraup dollar ini dirasakan lambat saya dapatkan tentang informasinya, seakan-akan saya tahu tentang internet hanya untuk download sofware, fasilitas email, chatting, browsing dan lain sebagainya, naif rasanya jika saya mengingat hal tersebut.

Teman mengajak saya untuk gabung di sebuah situs PTC (Paid to Click), dia menawarkan langsung lima buah situs, enggak tanggung-tanggung dan saya posting di http://nana78.wordpress.com, masing-masing situs tersebut memilki keistimewaan dan kekurangan dalam meraup dollar, mungkin anda bisa memilih dan memilah tergantung bagaimana kesanggupan anda dalam meraup dollar tersebut, ada yang dirasakan enak ada juga mungkin kurang mengenakan dalam meraup dollar tersebut.

Akan tetapi saya kalau boleh berpendapat, semua situs yang saya sebutkan tadi semuanya sama-sama menghasilkan dollar, jadi saya bisa berasumsi semuanya enak-enak saja, akan tetapi selama ini yang saya sering kunjungi www.1dollarptc.com, saya berpendapat di situs ini lebih cenderung cepat merasakan hasilnya dibandingkan dengan situs yang lainnya, ada beberapa alasan kenapa di situs ini lebih cepat merasakan keuntungannya, untuk daptar klik disini.

Selain anda mendaftarkan diri di situs ini account paypal pun harus anda miliki, anda bisa mendaptarkan diri di www.paypal.com, dan lakukan registrasi keanggotaan anda dengan cara mengisi bebrapa kotak isian yang berkaitan dengan identitas anda, rekening dan data bank, serta jika anda pengguna kartu kredit silahkan masukan data-data kartu kredit anda.

Setelah beberapa persyaratan diatas anda lakukan, akan tetapi pastikan konformasi yang dikirim ke email anda di buka dan di klik linknya, sebagai persyaratan bahwa anda benar-benar untuk gabung di komunitas ini, langkah selanjutnya Log in lah dengan user dan password anda, dan silahkan anda bersiap-siap berburu dollar, berikut bebrapa penjelasan :

1. Untuk memulai pencarian dollar klik menu earning area
2. Klik link, di sini dijelaskan ada berapa banyak link yang bisa kita klik, misalnya 96 Links avalaible
3. setelah itu akan muncul link, silahkan anda klik sebanyak mungkin, kalau bisa sampai habis link tersebut terklik.
4. Setelah anda click salah satu link tersebut, maka akan terbuka situsnya, dibagian atas situs akan ada kumpulan 4 digit angka dan diatas angka-angka tersebut terdapat angka menghitung, setelah proses penghitungan selesai, maka akan tertera CLICK 4, berarti di empat digit angka dibawah tulisan tersebut anda diharuskan mengklik angka 4.

Jika sudah selesai, lanjutkan dengan mengklik link yang lainnya, tutup terlebih dahulu tab yang tadi terbuka, dan silahkan lanjutkan pencarian dollar anda.

Selamat mencoba.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar