Advertisement

My Favorite Blog

12 November, 2008 , Posted by NanaLatansa at 19.55

Jujur saja baru satu minggu ini saya ngutak-ngatik blog, kalau dulu hanya sekedar ikut-ikutan saja, posting opini lalu ditinggali begitu aja, yang penting terpampang diniternet tanpa di kaji ulang opini tersebut saya posting, enggak ada niat kayaknya untuk memperindah design atau pun mempercantiknya, apalagi berniat untuk pasang banner, kayaknya jauh dari niat sama khayalan.

Eh...pas ngeliat beberapa blog yang ada di seantero internet, kayaknya berinovasi lebih baik, ya itung-itung sambil belajar gaya penulisan HTML dan Java, maklumlah masih kuper, belum tahu apa itu Blog, ini mungkin sara dan prasarana yang ada di daerah saya, kenapa engkau terlambat datang wahai SPEEDY.
Ya itulah gumam saya dalam setiap kesempatan rasa kesal, kecewa, dan marah campur aduk menjadi satu, ya kayak gado-gado gituh.

Tapi ketika melek visual...saya langsung sadarkan diri, betapa naifnya saya ketika mengenal dunia yang satu ini, ternyata orang yang ada di jauh sana sudah sedemikian mahirnya bercengkrama dengan dunia maya ini, nasib-nasib, kenapa begini nasib ku, (eit...jangan mengeluh, karena mengeluh tidak menyelesaikan masalah), banyak hal yang bisa dilakukan dengan dunia maya ini.

Jadi keassyikan curhat nih he...he..., Oh ya ngomong-ngomong tentang situs favorit, salah satunya bisa di bilang blog yang sering saya kunjungi disetiap kesempatan, hakimtea.blogspot.com, awalnya saya mengenal blog ini dari nge-googling, pas maasuk, wah.....banyak ilmu yang saya dapatkan, semuanaya berkaitan dengan bagaimana memenej log kita suapa lebih menarik dan interaktif, mungkin diantara kalian juga bisa mengunjunginya sebagai bahan studi banding dan tukar ilmu ngeblog, enggak ada salahnya kan.

Anda bisa membuka katagori tips (klik disini), disini banyak sekali hal baru yang akan anda dapatkan, terutama bagi anda yang baru belajar ngeBlog seperti saya ini, di jamin deh anda akan merasa puas untuk ngutak-ngatik Blog anda, ayo kita nge-Blog..

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar