Advertisement

Berapakah harga blog anda

08 April, 2009 , Posted by NanaLatansa at 13.03

Mungkin anda bertanya-tanya tentang judul yang saya posting, dan jsutru saya pun baru tahu beberapa hari ini ketika saya membaca postingan dari www.maseko.com, dari sini saya bisa mengetahui berapakah harga blog yang saya miliki, ternyata blog yang saya miliki ini berkisar $58 saja, wah murah banget ya..

Tapi nggak apalah namanya juga lagi belajar, jadi tetap semangat, oh ya..jika anda ingin tahu prediksi harga blog anda hanya tinggal masuk ke url www.stimator.com, silahkan anda lakukan sendiri, dengan cara memasukan alamat blog anda atau website anda, ini bersifat prediksi saja, berikut ini gambaran situsnya :

masukan alamat blog atau website anda, sebagai contoh : http://www.alamatbloganda.com, dan tekan tombol calculate, tunggu hingga selesai, maka harga blog atau website akan tertera, jika anda ingin harga web anda tinggi lakukan SEO (Search Engine Optimazed) harus dilakaukan.

Dengan melakukan ini bukan berarti blog/website anda harus dijual, tapi ini merupakan prediksi saja, kalau mau dijual, anda tingga mengcopykan code HTML yang tertera di bawah hasil kalkulasi harga web ini, selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat.

Currently have 1 komentar:

  1. Kang Jured says:

    Thanks om, blog ane cuma US$75, hehehe bwt beli bazo untung. Tul Om kalo orientasi kita belajar, never ending to learn, tarnya never ending to earn....hahaha Thanks, om ane elab postingannye yee..? Sambil nyantumin refer URL tentunya...

Leave a Reply

Posting Komentar